Hollywood Nobody Band [Profile]


Hollywood Nobody, adalah sebuah band yang mengusung aliran Bossanova. Band ini berasal dari Bandung. Band ini adalah jebolan dari L.A Lights Indie Fest volume 1. L.A Lights Indie Fest sendiri merupakan ajang pencarian musik atau ajang asah bakat dalam bermusik bagi band-band di Indonesia, khususnya band indie yang selalu sukses menarik perhatian pendengar musik di seluruh Indonesia. Band ini terbentuk sejak tahun 2005 dan digawangi oleh Dian Safitri Irawan (vocal), Romy Febriansyah (guitar), Dendy Revolusi (bass), Irma Wahyuni Irawan (keyboard/backing vocal), Luthfi “Upenk” Erizka (drum). 

Band yang bergenre Bossanova ini berada di bawah naungan Fast Forward Records dan pada tanggal 18 Februari 2012, mereka telah sukses melangsungkan konser yang diberi nama "Midnight In Hollywood" bersama Luky Annash juga sebagai guest star pada konser itu. Luky Annash sendiri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan juga seorang pianis yang berasal dari Jakarta. Konser mereka sukses membuat para Hollibuddies---fans dari Hollywood Nobody--- merasakan kebahagiaan yang tak terkira karena rasa rindunya yang akhirnya terbalaskan pada band favoritnya ini, dan beberapa diantaranya kecewa karena durasinya yang kurang panjang. Konser ini sukses membuat seluruh Hollibuddies yang berada di Venue benar-benar tersihir dan menikmati seluruh alunan lagu yang dibawakan oleh Diantra sang vokalis.
 
Pada tahun 2010 mereka pun sukses meluncurkan sebuah album yang diberi nama "Everything Happens For A Reason" dan juga sebuah single yang berjudul "A Bow To My Violin". Dan sampai saat ini, album mereka sudah tidak tersisa di pasaran, tak ada satu pun toko yang masih menjualnya. Habis. Tak bersisa. Banyak orang yang masih mencari album mereka itu, namun sayang sekali sudah habis tak bersisa di pasaran.

Comments

Popular posts from this blog

Layur [Profile]

FLOAT Band [Profile]

Senar Senja [Profile]